#Program Pembangunan

Sekolah Menghafal Al-Qur'an
Terpadu (SMART)

“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara yaitu:
sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau doa anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631)

“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui” (Al Baqarah ayat 261)

Raih pahala yang terus mengalir dari harta yang anda wakafkan

 
Rasulullah shallallahu a’laihi wa sallam bersabda “barangsiapa menunjukan (memfasilitasi) seseorang pada kebaikan, maka ia mendapat pahala sama persis seperti orang yang mengerjakannya”
 
Jadikan Hartamu Jalan Meraih Surgamu
 
“Orang yang menanggung (mengasuh) anak yatim miliknya atau milik orang lain, aku dan dia seperti dua jari ini di surga.” Malik (perowi hadits) mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah.” (HR. Muslim)

Sedekah Pembangunan SMART
Sekolah Menghafal Qur’an Terpadu

 

InsyaAllah SMART ( Sekolah Menghafal Al-Qur’an Terpadu) menjadi wadah bagi anak-anak jalanan, yatim dan dhuafa untuk mengenyam pendidikan formal, maka pondok tahfidz atau sekolah menghafal Qur’an ini didirikan sebagai wadah bagi anak-anak yatim dan dhuafa yang ingin memperdalam pendidikan agama dan tahfidz quran.

 

– HARTA yang kalian makan akan jadi KOTORAN
– HARTA yang kalian SIMPAN akan jadi REBUTAN atau WARISAN
– HARTA yang kalian INFAQ kan akan KEKAL dan menjadi PENOLONG di akhirat kelak

INI ADALAH KESEMPATAN BUAT KITA UNTUK BERAMAL JARIYAH

Umur manusia tidak ada seorangpun yang tahu, belum tentu besok kita masih hidup, jangan tunda lagi bisa jadi ini adalah penyelamat akhirat kita

“Orang yang menanggung (mengasuh) anak yatim miliknya atau milik orang lain, aku dan dia seperti dua jari ini di surga.” Malik (perowi hadits) mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah.” (HR. Muslim)

Tentang Pembangunan SMART (Sekolah Menghafal Al-Qur'an Terpadu)

Sekolah SMART adalah tempat yang dirancang dengan cermat untuk membantu para siswa dalam menghafal Al-Qur’an, sambil menerima pendidikan formal yang komprehensif. Ini adalah langkah menuju menghasilkan generasi yang terdidik, moral, dan memiliki hubungan yang lebih kuat dengan kitab suci Al-Qur’an. Pendidikan ini akan membentuk pondasi mereka dalam kehidupan dan membuka pintu menuju kesempatan yang lebih besar.

 

Namun, untuk mewujudkan visi ini, kami membutuhkan dukungan finansial Anda. Donasi Anda akan digunakan untuk membangun fasilitas pendidikan yang sesuai, menyediakan buku-buku, peralatan, dan pelatihan guru yang berkualitas. Apa pun jumlahnya, donasi Anda akan membantu mewujudkan mimpi ini dan memastikan bahwa Al-Qur’an tetap menjadi bagian penting dari kehidupan mereka.

 

Kami yakin bahwa dengan bantuan Anda, kami dapat mencapai tujuan ini bersama. Mari bersama-sama berinvestasi dalam masa depan anak-anak kita, dalam masa depan yang lebih terang, penuh pengetahuan, dan penuh rasa kasih sayang. Bersama-sama kita bisa membantu generasi mendatang untuk menghafal dan memahami Al-Qur’an, dan menyebarkan cahaya pengetahuan yang berlimpah.

 

Legal Formal

Yayasan Sekolah Yatim Indonesia

✔ Akta Pedirian Yayasan Sekolah Yatim Indonesia Nomor 07 Tanggal 28 November 2012, Notaris Yulianto, SH. dengan Akta Perubahan No. 02 Tanggal 04 September 2019

✔ Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, Nomor AHU-0012593.AH.01.04.Tahun 2019

✔ Daftar Yayasan Nomor AHU-0012593.AH.01.04. Tahun 2019 Tanggal 04 September 2019

✔ NPWP Yayasan : 85.522.859.9-412.000

✔ Surat Keterangan Domisili Yayasan Jl. Semar III No.109 RT. 005 RW. 019 Kel. Mekarjaya Kec. Sukmajaya, Kota Depok

Tidak ada donasi yang terlalu kecil, dan setiap kontribusi sangat berarti. Mari bergandengan tangan dalam proyek ini, karena bersama kita memiliki kekuatan untuk menciptakan perubahan positif yang akan berdampak sepanjang masa.

 

NB : Donasi dari campaign ini sebagian akan di alokasikan untuk beasiswa pendidikan Yatim/Dhuafa dan program kesejahteraan guru ngaji.